Thursday, April 9, 2015

LG G4 Akan Dibekali Kamera Belakang 16 MP dan 8 MP Kamera Selfie

RANCAH POSTLG telah mengkonfirmasi bahwa smartphone andalan berikutnya G4 akan menawarkan kamera belakang 16 megapiksel besutan LG Innotek. Menurut LG, modul kamera 16 megapiksel merupakan sebuah terobosan, serta menghadirkan aperture yang lebar f/1.8.


Kabarnya, modul kamera baru ini dapat menerima 80% lebih banyak cahaya dibanding kamera LG G3, artinya G4 harus mampu mengambil foto berkualitas tinggi meski dalam pencahayaan rendah, serta saat menangkap subjek yang bergerak.


Selain kamera belakang 16 megapiksel, sebagai jawaban di jaman serba selfie ini, LG Innotek juga mengembangkan kamera menghadap ke depan 8 megapiksel untuk G4. Menggunakan fitur filter IR ultra-tipis untuk menjaga cahaya inframerah memasuki lensa kamera, kamera depan 8 megapiksel diklaim mampu memberikan warna gambar yang lebih natural dan akurat.


Sebagaimana diketahui, LG G4 akan menampilkan kamera belakang 16 megapiksel, kamera menghadap ke depan 8 megapiksel, layar Quad HD IPS 5,5 inci dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan LG UX 4.0. Sementara banyak fitur lain belum dapat dikonfirmasi. LG G4 akan diumumkan secara resmi pada akhir bulan ini, pada tanggal 28 April.




Article source:
LG G4 Akan Dibekali Kamera Belakang 16 MP dan 8 MP Kamera Selfie

LG G4 Akan Dibekali Kamera Belakang 16 MP dan 8 MP Kamera Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment