Thursday, April 9, 2015

Diduga Mendengar Suara Ledakan, Anggota Kongres PDIP Bali ini Pingsan

RANCAH POST – Cornelis Lay yang merupakan peserta kongres PDIP Bali sekaligus penasihat politik PDIP dievakuasi ke Rumah Sakit Internasional Bali Royal Hospital, Bali. Sebelumnya, ia juga sempat dirawat di RSUP Sanglah.


Diketahui, Cornelis pingsan dan dievakuasi ke rumah sakit ketika Megawati menyampaikan pidato politik pembukaan Kongres PDIP Bali di Hotel Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Kamis (09/04/2015).


Pengamat politik pemerintahan tersebut pingsan sekitar pukul 11.15 Wita ketika ketua umum PDIP itu berpidato. Melihat Cornelis jatuh pingsan, Megawati sempat berhenti sesaat sebelum akhirnya kembali melanjutkan pidato.


Sejumlah petugas panitia langsung mengevakuasi Cornelis, salah satu kader katakan, “Beliau kini dibawa ke Bali Royal Hospital.”


Meski belum sepenuhnya pulih pasca sebelumnya sudah dirawat di RSUP Sanglah, Cornelis masih tetap mengikuti pembukaan kongres. Sejumlah kader memang melihat kondisi Cornelis kurang sehat.


Ketua Panitia Lokal Kongres PDIP Bali, Wayan Koster nembenarkan apabila orang terdekat Megawati tersebut tengah dirawat di rumah sakit, Wayan katakan, “Benar, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bros, tadi siang.”


Belum ada kabar lebih lanjut mengenai keadaan Cornelis saat ini dari pihak rumah sakit, dan sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi mengenai penyebab Cornelis pingsan. Namun, tersebar isu bahwa Cornelis pingsan terkena serangan jantung pasca mendengar suara ledakan.




Article source:
Diduga Mendengar Suara Ledakan, Anggota Kongres PDIP Bali ini Pingsan

Diduga Mendengar Suara Ledakan, Anggota Kongres PDIP Bali ini Pingsan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment