Saturday, April 11, 2015

Lagi, Konvoi Moge Harley Davidson Tabrak Warga di Tasikmalaya Hingga Tewas

Berita Tasikmalaya, RANCAH POST – Aksi ugal-ugalan pengendara moge Harley Davidson kembali menewaskan seorang warga di Tasikmalaya usai ditabrak motor gede, satu korban lain mengalami patah kaki. Pria bernama Endang Saeful ditabrak di Tagong, Kadipaten, Kab. Tasikmalaya, pada hari Sabtu (114/2015 sekitar pukul 13.30 WIB.


Pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Jabar tengah memburu anggota konvoi pelaku tabrak lari moge Harley Davidson tersebut. Kombes Sulistiyo Pudjo, Kabid Humas Polda Jabar mengungkapakan perburuan pelaku tabrak lari ini melibatkan dari Polres Bandung, Tasikmalaya, Garut dan Polrestabes Bandung.


Korban tewas diketahui mengendarai sepeda motor jenis F1ZR dengan nomor polisi Z 2382 KB yang melaju dari arah Malangbong menuju Tasikmalaya, namun dari arah berlawanan datang konvoi moge Harley Davidson. Salah satu anggota konvoi moge tersebut menyerempet motor yang dikemudikan oleh Endang. Korban meninggal dunia, sementara korban lain yang bernama Ifan Nugraha diketahui mengalami patah kaki sebelah kiri.


Kedua korban korban tabrak lari Moge Harley Davidson dilarikan ke RSU Lambow Ciawi. Namun, pengendara Harley telah melarikan diri. Tak ayal lagi, atas kejadian ini banyak menuai kecaman dari para netizen terutama di jejaring sosial.


Beberapa waktu lalu, konvoi moge Harley Davidson juga berulah di Ciamis, tepatnya jalan raya Banjar arah ke Pangandaran. Seorang biker moge terlalu mengambil jalur kanan sehingga menabrak motor seorang pelajar perempuan hingga meninggal dunia.




Article source:
Lagi, Konvoi Moge Harley Davidson Tabrak Warga di Tasikmalaya Hingga Tewas

Lagi, Konvoi Moge Harley Davidson Tabrak Warga di Tasikmalaya Hingga Tewas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment