Saturday, April 11, 2015

Justin Timberlake Resmi Menjadi Seorang Ayah

RANCAH POSTJustin Timberlake dan sang istri, Jessica Biel tengah diliputi rasa bahagia menyambut anak pertama mereka pada hari Sabtu pagi, (11/04/2015).


Bintang pop berusia 34 tahun dan aktris 33 tahun kini dikaruniai seorang bayi laki-laki dan memberikan nama sebagai penghormatan kepada keturunan dari pihak ayah, sebagaiman diberitakan US Weekly.


“Anak saya yang menakjubkan dan istrinya yang cantik telah memberi kita hadiah yang paling berharga di dunia!” kata Ibu Timberlake, Lynn, menulis di Facebook. “Silas Randall Timberlake! Dinamakan setelah ayah saya dan anak saya! Hidup ini indah dan kami tidak bisa lebih bahagia! Tuhan memberkati Anda semua dan terima kasih untuk semua, Selamat!”.


Timberlake mengumumkan sedang menantikan sang bayi pada akhir Januari lalu. Dia berbagi foto secara online menunjukkan perut bunting Jessica Biel, “Terima kasih kepada semua orang atas harapan dari ulang tahun! Tahun ini, aku mendapatkan hadiah terbesar. Tidak sabar.”


Kegembiraan, ucapan selamat dan kritikan akan penamaan bayi bayi laki-laki ini dituangkan dalam media sosial yang lebih cepat dibanding pengumuman dalam berita. Silas Randall Timberlake, salah seorang bayi yang telah menghirup udara segar mungkin baru setengah hari, tengah dan sudah dibanding-bandingkan dengan bayi-bayi selebriti papan atas lainnya seperti Blue Ivy Carter, James Reynolds dan North West.


Akhirnya, selamat untuk Justin Timberlake dan Jessica Biel, welcome aboard Silas Randall Timberlake!




Article source:
Justin Timberlake Resmi Menjadi Seorang Ayah

Justin Timberlake Resmi Menjadi Seorang Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment