Tuesday, April 7, 2015

Hoaam! Anggota Dewan Ini Tertidur Pulas Ketika Ahok Berpidato

RANCAH POST – Selama Gubernur DKI Jakarta, yaitu Ahok berpidato menyampaikan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) APBD DKI Jakarta 2014, anggota DPRD ini malah terlihat pulas tertidur di kursi empuknya, Senin (06/04/2015). Setelah ditelusuri, Anggota dewan itu bernama Khotibi Achyar atau akrab disapa “Haji Beceng” (Fraksi Partai Golkar).


Haji Beceng tertangkap kamera pers tengah tertidur dengan posisi tangan melipat di atas perutnya. Ia saat itu mengenakan jas berwarna merah marun terlihat tertidur pulas ketika Ahok berpidato.


Sementara anggota dewan lainnya yang berada di sekitaran Beceng seperti tidak peduli ketika Beceng tengah tertidur lelap. Sedangkan anggota dean lainnya, seperti Inggard Joshua (Fraksi Partai Nasdem) dan Maman Firmansyah (Ketua Fraksi PPP) terlihat sibuk sendiri dengan aktivitasnya, mereka berdua malah asyik mengamati dokumen LKPJ yang berada di meja mereka.


Kembali ke Haji Beceng, ia tertangkap kamera tertidur lelap dengan posisi kepala miring ke bahu kanannya dan sesekali ke bahu sebelah kiri.


Beceng baru tersadar ketika Ahok menyelesaikan pidatonya. Mendengar keramaian wartawan yang meneriakan agar Ahok dan anggota dewan bersalaman, Haji Beceng langsung terbangun dan spontan menegakkan badannya dan memperbaiki posisi duduknya.


Saat dikonfirmasi, Haji Beceng mengaku sedang merenungi semua poin yang dilontarkan Ahok selama 30 menit. Setelah Basuki menyelesaikan pidato LKPJ APBD 2014, Komisi di DPRD melanjutkan pembahasan ke Badan Anggaran (Banggar).


Setelah itu, hasil pembahasan akan dilaporkan pada rapat paripurna istimewa pada (21/04/2015) mendatang.




Article source:
Hoaam! Anggota Dewan Ini Tertidur Pulas Ketika Ahok Berpidato

Hoaam! Anggota Dewan Ini Tertidur Pulas Ketika Ahok Berpidato Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment