Thursday, April 9, 2015

Heboh! Model Cantik Octa Viantary Alih Profesi Jadi Ketua RW

RANCAH POSTModel Cantik Octa Viantary hebohkan netizen pasca ketahuan beralih profesi menjadi seorang RW (Rukun Warga). Wanita yang sering disapa Vian ini menjadi ketua RW di sebuah kampung di Yogyakarta.


Pasca berita Model Cantik Octa Vianatry mencuat, banyak netizen yang mencari tahu mengenai sosok ketua RW cantik ini. Nama Octa Viantary sendiri memang langsung melesat sejak terpilih menjadi ketua RW di Tegalpanggung RT 55/RW 13, Danurejan, Yogyakarta.


Gadis berumur 23 tahun ini membuat sejumlah media berebut untuk menyoroti kehidupan pribadinya. Sebelum terpilih menjadi ketua RW, Vian merupakan mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta. Lebih detail lagi, ternyata Vian merupakan mantan model majalah remaja Aneka Yess tahun 2006.


Awalnya memang tawaran menjadi calon Ketua RW sebenarnya jatuh kepada ayahnya, yaitu Rinto Raharjo. Namun, sang ayah enggan maju dalam pemilihan. Tawaran itu kemudian diberikan kepada Vian. Saat ditunjuk, wanita kelahiran (27/10/1991) itu sempat menolak. Namun, mendadak ia berubah pikiran dan secara tiba-tiba ia meminta izin kepada orang tuanya untuk maju sebagai calon ketua RW.


Vian mempunyai sebuah harapan agar kampung yang ia pimpin menjadi kampung yang bersih dan menjadi salah satu kampung unggulan seperti di negara Brazil. Sehingga kampungnya bisa menjadi kampung wisata.


Vian pun berhasil memenangkan pemilihan ketua RW dengan memperoleh 42 suara dari jumlah pemilih 105 orang. Ia juga mempunyai sebuah keinginan dengan beredarnya berita tentang dirinya dapat berdampak positif bagi warganya.


Akhir April ini, Vian akan segera dilantik secara resmi di balai kota. Model cantik Octa Viantary (Vian) ini mempunyai visi, yaitu merealisasikan bukti nyata dari perubahan yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.


Model Cantik Octa Viantary alih profesi jadi ketua RW




Article source:
Heboh! Model Cantik Octa Viantary Alih Profesi Jadi Ketua RW

Heboh! Model Cantik Octa Viantary Alih Profesi Jadi Ketua RW Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment