Wednesday, April 15, 2015

Fakta Foto Mesra Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah

RANCAH POST – Seperti diketahui, publik telah dihebohkan dengan foto Indra L Bruggman yang mesra bersama seorang wanita bercadar. Banyak Netizen mengira Soraya Abdullah yang berada dalam foto mesra tersebut.


Yang menjadi sorotan Netizen adalah dalam foto tersebut tampak seorang wanita diduga Soraya Abdullah yang seolah mencium pipi aktor ganteng tersebut. Indra sendiri juga tidak segan bersandar kepada wanita tersebut. Benar saja, banyak yang sang salah paham ketika foto itu diunggah ke Instagram.


Netizen melontarkan komentar pedas tersebut lantaran sebelumnya, Indra terlihat jalan bareng dengan seorang wanita bercadar yang diduga Soraya Abdullah. Tidak heran jika publik menduga jika keduanya menjalin hubungan asmara. Namun faktanya, wanita dalam foto mesra yang ramai diperbincangkkan Netizen ternyata bukanlah Soraya Abdullah.


Melalui akun Instagram Umm Shaheed Jannah milik Soraya Abdullah, ia mengatakan apabila gadis yang ada dalam “foto mesra” bersama Indra L Brugman merupakan putrinya, yaitu Zahra. Gadis cilik itu pun masih berumur 7 tahun.


Di sisi lain, Indra pun tampak tidak tinggal diam. Ia juga mengunggah keritikan untuk haters. Ia menilai, tidak sebaiknya netizen langsung melontarkan hujatan tanpa mempunyai fakta.


Dalam akun Instagram miliknya, Indra mengunggah foto yang bertuliskan, “Sebuah foto akan menjadi banyak cerita. Ada + dan -. Tergantung dari cara kita melihatnya. Cara kita melihat sesuatu itu lah cerminan diri kita. Berhati-hati lah dalam berucap. Semakin banyak berbicara, orang akan semakin bisa melihat siapa kamu sebenarnya.”


Sepertinya netizen memang harus mencari fakta yang benar, sebelum melontarkan hujatan kepada Indra L Brugman dan Soraya Abdullah. Apa kamu termasuk salah satunya?




Article source:
Fakta Foto Mesra Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah

Fakta Foto Mesra Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment