Monday, April 13, 2015

Atletico Madrid vs Real Madrid, Membalas Malu!

RANCAH POST – Jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2015 akan dilangsungkan Rabu (15/04/2015) pukul 01.45 WIB live SCTV di Stadion Vicente Calderon. Dalam pertandingan bertajuk ‘Derby Madrid’ ini, memang Atletico lebih diunggulakan. Namun, penampilan konsisten pasukan Carlo Ancelotti dalam beberapa laga terakhir bisa menjadi pembeda laga ini.


Total sudah 6 kali laga Atletico Madrid vs Real Madrid dihelat di musim ini, yakni di Liga Spanyol, Supercopa de Espana dan Copa del Rey. Atletico memanag menjadi sosok menakutkan bagi Los Galacticos. Bahkan pada pertemuan terakhir di Markas Rojiblancos, Ronaldo dan kawan-kawan dipermalukan 4 gol tanpa balas. Namun, nampaknya Real Madrid sudah bangkit, dan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini.


Jika Los Galacticos akan menurunkan tim intinya, yakni trio BBC (Benzema, Bale, C. Ronaldo), Atletico mendapat angin segar karena pelatih Diego Simione sudah bisa menurunkan duet M. Mandzukic dan F. Torres di lini depan.


Pertarungan ketat di lini tengah kedua tim sepertinya akan menjadi kunci dalam pertandingan kali ini. Strategi Ancelotti yang lembut dan mengandalkan operan-operan mematikan, tampaknya bakal dihadang oleh agresivitas para gelandang Atletico.


Prakiraan Susunan Pemain


Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Miranda, Siqueira, Arda Turan, Gabi, Tiago, Koke, Torres, Griezmann


Real Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, James Rodriguez, Bale, Benzema, Ronaldo


Selain laga Atletico Madrid vs Real Madrid, pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2015 ini juga akan menghelat laga Juventus vs AS Monaco (15/04/2014) pukul 01.45 WIB live NEX Entertainment, Quad Sport.




Article source:
Atletico Madrid vs Real Madrid, Membalas Malu!

Atletico Madrid vs Real Madrid, Membalas Malu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment