Tuesday, April 7, 2015

Anggota Boyband Ini Mengaku Gay

RANCAH POST – Sebuah berita hangat kini tengah menjadi buah bibir di forum Nate Pann di Korea. Topik pembicaraan membahas seorang anggota boyband Korea yang mengaku gay kepada para member lain dan juga manajemen.


Kabar ini mencuat setelah media lokal Korea menagngkat berita terkait orientasi seksual salah seorang anggota boyband asal Korea. Namun, dalam sumber tersebut tidak disebutkan siapa dan dari grup mana ia berasal, lansiran berita tersebut hanya memberikan sebuah petunjuk.


Menurut forum Nate Pann, “Fans dan publik sudah mencurigai bahwa dia seorang gay, namun karena kariernya berjalan baik, berita ini tidak pernah mencuat ke publik,” Rabu (08/04/2015).


Dalam postingan tersebut juga disebutkan bahwa anggota boyband tersebut baru-baru ini sudah menceritakan bahwa dirinya gay kepada member lainnnya. Ia pun menjelaskan terkait orientasi seksualnya kepada pihak manajemen.


Postingan tersebut tambahkan, “Pengakuannya tak membuat member lain dan manajemen terkejut. Kareba mereka sudah curiga akan hal itu.”


Sampai saat ini, tidak ada kejelasan mengenai grup mana yang dimaksud dan siapa anggota boyband yang dikabarkan gay tersebut. Hal itu membuat netizen melontarkan spekulasi. Petunjuk lain diberikan oleh salah satu media lokal yang menceritakan bahwa grup ini sangat populer dan memiliki kekompakan dance yang luar biasa.


Dalam industri musik KPOP, tidak banyak grup yang memiliki kekompakan koreografi ketika tampil di panggung. Netizen pun menciutkan spekulasi menjadi 2 grup, yaitu Infinite dan SHINee. Meski demikian, berita ini sendiri masih belum diketahui kebenarannya.




Article source:
Anggota Boyband Ini Mengaku Gay

Anggota Boyband Ini Mengaku Gay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment