Saturday, April 18, 2015

Spesifikasi dan Harga Sepeda United Nucleus XC 77

Spesifikasi dan Harga Sepeda United Nucleus XC 77Sepeda gunung atau MTB mendapatkan flashback atau umpan balik baik dari seluruh masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun sepeda gunung pada dasarnya difungsikan untuk melintasi medan berat seperti pegunungan akan tetapi saat ini sepeda gunung telah diubah menjadi sebuah sepeda kota yang sangat ngetrend dikalangan para anak muda.


Hal ini membuat para vendor atau perusahaan pembuat sepeda semakin antusias untuk mengeluarkan berbagai macam produk-produk sepeda gunung atau MTB terbaik, salah satunya hal tersebut dilakukan oleh perusahaan sepeda gunung ternama yaitu United Bike.


Untuk memenuhi pangsa pasar dari permintaan konsumen akan sepeda gunung, United mengeluarkan sebuah produk sepeda terbaru, sepeda tersebut diberi nama dengan sepeda United Nucleus XC 77.


Sepeda United Nucleus XC 77 diklaim sebagai sebuah sepeda gunung (MTB) berkualitas tinggi akan tetapi memiliki harga yang sangat murah dan bisa dijangkau oleh para konsumen menengah kebawah.


Walaupun sepeda United Nucleus XC 77 memiliki harga yang relatif murah, akan tetapi United Bike tidak lupa menyematkan berbagai macam spesifikasi lengkap berkualitas tinggi ke dalam sebuah sepeda gunung ini.


Nah, bagi Anda yang sedang mencari sebuah sepeda gunung murah akan tetapi berkualitas tinggi seperti sepeda premium, maka United Nucleus XC 77 bisa menjadi solusi alternatif pilihan terbaik Anda. Namun sebelum memilih produk ini akan lebih baik apabila Anda simak spesifikasi dan harga sepeda United Nucleus XC 77 berikut.


Spesifikasi Sepeda United Nucleus XC 77


































Brand ProdukUnited Bike
Model ProdukNucleus XC 77
KategoriMTB (sepeda gunung)
FrameAlloy berbahan Aluminum 6061;
Size / ukuran15,5 inch;
BrakeTektro Novela Disc Brake F/R;
Handle dan StemUnited;
ForkSR SUNTOUR XCM
SpeedUp to 27 speed Deore
ShifterShimano Alivio
TireUnited Demolition 26 x 1.95
RimAlexrims DP20 (Alloy Double Wall)
HubShimano Deore
CranksetShimano Non Series
SaddleVelo Plush
Pilihan WarnaHitam dan Putih.

 


Sepeda United Nucleus XC 77 memang memiliki berbagai macam keunggulan dengan berbagai spesifikasi berkualitas super lengkap, akan tetapi sepeda ini memiliki ukuran yang lumayan kecil untuk menjadi sepeda gunung atau MTB pada umumnya, selain itu penggunaan tuas atau pengendali sepeda ini seakan-akan tidak seimbang dengan tinggi body yang dimiliki.


Walaupun memiliki kekurangan dari segi ukuran, namun apabila Anda ajak sepeda ini melintasi medan yang berat seperti arena offroad, berpasir, pegunungan dan lainya, maka sepeda ini siap menghantar Anda dengan berbagai manuver ataupun atraksi menarik, karena pada dasarnya sepeda ini lumayan ringan sehingga bisa Anda gunakan untuk melakukan sebuah atraksi-atraksi diudara.


Harga Sepeda MTB United Nucleus XC 77


Bagaimana  apakah Anda puas dengan spesifikasi sepeda gunung terbaru dari United Bike ini? Jika belum maka Anda akan lebih puas lagi, karena harga sepeda United Nucleus XC 77 ini hanya dibanderol dengan Rp3.800.000.


Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga sepeda United Nucleus XC 77. Semoga bisa menjadi inspirasi pilihan sepeda gunung terbaik Anda.




Article source:
Spesifikasi dan Harga Sepeda United Nucleus XC 77

Spesifikasi dan Harga Sepeda United Nucleus XC 77 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment