Monday, April 6, 2015

Samsung Galaxy Tab A 9.7 Resmi Meluncur Bulan Mei

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, tablet Samsung Galaxy Tab A dan Galaxy Tab A Plus dipamerkan di Rusia. Terkini, raksasa perusahaan berbasis di Korea Selatan ini secara resmi mengkonfirmasikan bahwa tablet Galaxy Tab A akan tersedia di Eropa mulai bulan Mei. Perangkat Samsung Galaxy Tab A ini akan diluncurkan di Jerman.


Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 9,7 inci dengan menampilkan resolusi 768 x 1024 piksel, mengusung aspek rasio 4: 3, dan perangkat dipastikan akan OS Android 5.0 Lollipop. Menurut Samsung, Galaxy Tab A dibuat untuk orang-orang yang ingin membaca ebook, browsing web dan email pada tablet mereka. Galaxy Tab A dibesut oleh prosesor quad-core Snapdragon 410 yang berlari pada clock 1,2 GHz, dilengkapi dengan 1,5 GB RAM, 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, dan unit baterasi sebesar 6000 mAh. Tablet Galaxy Tab A 9,7 memiliki kamera 2 megapiksel di bagian depan, dan 5 megapiksel di belakang.


Harga retail Samsung Galaxy Tab A Wi-Fi akan dibanderol sebesar Rp4,2 jutaan, sedangkan Galaxy Tab A LTE dengan 2 GB RAM bakal dijual seharga Rp4,9 jutaan. Kedua tablet anyar Samsung ini akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih di Jerman. Sementara itu, harga Samsung Galaxy Tab A dengan stylus S Pen juga akan tersedia pada bulan Mei di Belanda, dengan dilego mulai Rp harga mulai 4,9 jutaan (versi Wi-Fi).


Samsung Galaxy Tab A 9.7 Resmi Meluncur Bulan Mei


Belum ada keterangan resmi apakah Samsung juga berencana untuk merilis tablet Galaxy Tab A di banyak negara termasuk Indonesia, namun kami akan segera memberitahu Anda.




Article source:
Samsung Galaxy Tab A 9.7 Resmi Meluncur Bulan Mei

Samsung Galaxy Tab A 9.7 Resmi Meluncur Bulan Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment