Wednesday, April 8, 2015

Samsung Bayar 500 "Fans Palsu" dalam Peluncuran Galaxy S6

RANCAH POSTSamsung dikabarkan menyewa 500 ‘fans’ untuk menghadiri peluncuran Galaxy S6 dan S6 Edge di China. Menurut situs Cina The Paper, melaporkan bahwa Samsung membayar sekitar 500 orang untuk menghadiri acara peluncuran smartphone unggulan tersebut, namun kebanyakan dari fans tersebut adalah pengguna iPhone.


Salah seorang yang merekrut ‘fans palsu’ tersebut menceritakan kepada The Paper bahwa ia mengajak lebih dari 100 orang ke acara peluncuran tersebut dengan masing-masing dibayar ¥20 (Rp40 ribuan) agar berkeliaran dalam acara peluncuran Galaxy S6 selama lebih dari satu jam.


Seorang wanita, yang disewa langsung oleh Samsung, juga mengatakan bahwa dia dibayar ¥50 (Rp100 ribuan) untuk tinggal selama lebih dari 15 menit dalam acara tersebut.


Paper melaporkan bahwa para fans diberitahu untuk memberitahu kepada setiap wartawan yang menanyakan bahwa mereka tertarik pada ponsel baru Samsung tersebut, dengan mengirim foto, nama dan nomor telepon mereka ke WeChat dan halaman Samsung Galaxy pada jejaring sosial China, Baidu .


Namun, Samsung mungkin lupa memberikan saran dan syarat penting kepada para ‘fans’untuk meninggalkan ponsel iPhone mereka di rumah. Laporan ini menyatakan bahwa setengah dari peserta tertangkap basah mengambil foto Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dengan menggunakan smartphone Apple.




Article source:
Samsung Bayar 500 "Fans Palsu" dalam Peluncuran Galaxy S6

Samsung Bayar 500 "Fans Palsu" dalam Peluncuran Galaxy S6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment