Monday, April 6, 2015

Risty Tagor dan Stuart Collin Segera Menikah Pada 19 April?

RANCAH POSTRisty Tagor dan Stuart Collin seperti diketahui telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (04/04/2015). Mereka pun diberitakan akan segera melangsungkan pernikahan di bulan yang sama. Apakah kabar tersebut benar?


Menurut acara !nsert, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin akan segera digelar di sebuah hotel di kawasan Bogor pada (19/04/2015) mendatang. Namun, sampai saat ini berita tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi baik dari mantan istri Rifky Balweel itu maupun dari calon pengantin pria.


Agung selaku Manajer Stuart Collin juga masih bungkam, belum mau memberikan keterangan mengenai isu tersebut. Ia mengatakan pihak Risty dan Stuart akan memberikan pernyataan lewat acara jumpa pers pada Kamis (09/04/2015). Agung katakan, “Nanti semuanya juga akan dikasih tahu, Stuart dan Risty akan berbicara langsung soal berita bahagia tersebut.”


Ia menambahkan Risty Tagor dan Stuart Collin memang memiliki keinginan untuk segera melangsungkan acara pernikahan. Agung tambahkan, “Kalau Stuart memang ingin segera menikah dan ternyata doanya terkabul pasca bertemu dengan Risty.”


Kabar mengenai acara lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin sebelumnya telah diikonfirmasi oleh Stuart sendiri melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (05/04/2015). Hal itu dilakukan pesinetron berwajah bule itu untuk mengabadikan momen bahagianya saat melamar Risty Tagor. Foto tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran publik.




Article source:
Risty Tagor dan Stuart Collin Segera Menikah Pada 19 April?

Risty Tagor dan Stuart Collin Segera Menikah Pada 19 April? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment