Wednesday, April 8, 2015

Penyerang Barcelona Siap ke Liverpool jika Sterling Hengkang

RANCAH POST - Salah satu penyerang andalan Barcelona, yaitu Pedro, diberitakan laman Daily Mail tengah mempertimbangkan keputusan untuk bergabung ke Anfield. Namun dengan catatan, Liverpool harus menendang Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas mendatang.


Pedro sendiri masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga (30/06/2016). Namun, ia diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana. Pedro merasa kecewa karena jarang sekali mendapatkan porsi bermain dari pelatih Luis Enrique.


Maklum saja, pelatih Barcelona lebih memilih trisula Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez untuk lini serang Barcelona. Liverpool sendiri disebut-sebut tengah memanfaatkan keadaan tersebut dengan melakukan negosiasi penyerang muda Spanyol tersebut.


Di sisi lain, wacana kepergian Raheem Sterling dari Anfield juga tengah mencuat. Sterling memberi kode akan hengkang karena proposal kontrak baru yang diajukan manajemen Liverpool kepadanya tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Chelsea pun dikabarkan tengah gencar melakukan manuver untuk mendapatkan striker asal Inggris itu.


Menurut laman Daily Mail, Pedro diprediksi akan menerima gaji sebesar 90.000 poundsterling/minggu jika merapat bersama Liverpool. Jumlah tersebut lebih sedikit 10.000 pounds ketimbang tawaran gaji yang diajukan manajemen Liverpool kepada Sterling.


Sementara mengenai biaya transfer Pedro dari Barcelona diperkirakan akan lebih murah dari pada Sterling, yang bisa mencapai 50 juta pounds. Menurut laman Transfermarkt, harga Pedro berada di kisaran 22 juta pounds.




Article source:
Penyerang Barcelona Siap ke Liverpool jika Sterling Hengkang

Penyerang Barcelona Siap ke Liverpool jika Sterling Hengkang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment