Friday, April 10, 2015

NET Jadi Sponsor ke-16 Persib Bandung

RANCAH POST – Salah satu stasiun televisi ternama nasional, yaitu NET kini menjadi sponsor 2 klub raksasa QNB League 2015 Persija Jakarta dan Persib Bandung. Imbasnya, logo NET akan dipajang di dada jersey Persija sedangkan di Persib berada di lengan sebelah kiri jersey.


Kerja sama NET dengan Persija berlangsung dalam durasi 1 tahun atau 1 musim. Dalam arti kata, jika kompetisi ISL mundur, kontrak bisa diperpanjang lebih dari 1 tahun.


Ferry Paulus selaku pemilik Persija katakan, “Semoga kerja sama ini berlangsung lama, bukan hanya satu tahun,” Jumat (10/04/2015).


Mengenai nilai kontrak, Ferry tidak menyebutkannya secara rinci. Namun, dia menyebutkan, jumlahnya cukup membantu finansial klub. Ferry tambahkan, “Nilai kontraknya sangat menarik, lebih besar dari stasiun televisi lainnya.”


Sementara menurut Bambang Pamungkas selaku kapten Persija, sangat mengapresiasi kerjasama dengan stasiun TV yang dibangun sejak Mei 2013 itu, Bambang katakan, “Saya pikir, dalam era sepakbola profesional sekarang, kerja sama seperti demikian sudah selayaknya harus terjadi. Saya sangat tertarik dengan tagline yang dibawa NET, yaitu Televisi Masa Kini.”


NET juga akan menjadi official TV partner bagi Persib Bandung. Seiring kedatangan NET, Maung Bandung kini sudah mempunyai total 16 sponsor.


Sebagai imbas dari kerjasama ini, lambang NET akan dipajang di bagian lengan kiri jersey Persib Bandung. Sebagai media resmi Persib, NET bisa melakukan peliputan secara mendetail mengenai tim dan profil pemain klub Persib Bandung.




Article source:
NET Jadi Sponsor ke-16 Persib Bandung

NET Jadi Sponsor ke-16 Persib Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment