Saturday, April 18, 2015

Kylie Jenner Pamer Bokong Seksi di Instagram

RANCAH POSTKylie Jenner berpose seksi di pinggir kolam renang dengan hanya mengenakan bikini warna hitam dan bergaya bak sang kakak, Kim Kardashian, dengan memamerkan bagian bokong yang indah saat festival Coachella pekan kedua di Indio Valley, California.


Bintang reality show Keeping Up With the Kardashians berusia 17 tahun itu kemudian berbagi foto-foto seksi bokong berbikini yang tidak jauh berbeda dengan Kim Kardashian ke akun Instagram miliknya.


Foto bagian belakang tubuhnya dengan mengenakan bikini hitam karya Frankie Bikinis itu memperlihatkan pinggang bintang remaja terlihat sangat ramping namun berbeda dengan bagian bokong yang terlihat montok. Sembari duduk di tepian kolam renang, tampak kaki Kylie dicelupkan ke dalam kolam.


Tidak berhenti di situ, Kylie kemudian mengunggah foto dengan mengenakan bikini yang sama namun kali ini memamerkan bagian depan dari tubuhnya sembari selfie di depan kaca dengan memakai kaca mata hitam. Dalam foto selfie kedua tersebut, Kylie memamerkan belahan dada dan celah paha yang besar. Terlihat perut sang bintang sangat kencang dan pinggul yang lebar.


Diberitakan pula bahwa Kylie menjadi gadis sampul terbaru untuk majalah Teen Vogue. Kyle buka suara tentang keluarganya dengan mengatakan, “Memiliki saudara adalah yang terbaik. Saya memiliki hubungan yang berbeda dengan masing-masing. Aku pergi ke Kim untuk meminta nasihat soal fashion, Khloe selalu tentang anak dan keluarga, dan Kourtney seperti ibu lain bagi saya,” katanya kepada majalah tersebut.




Article source:
Kylie Jenner Pamer Bokong Seksi di Instagram

Kylie Jenner Pamer Bokong Seksi di Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment