Monday, April 6, 2015

Gara-Gara Tak Mengenakan Bra, Bella Shofie Dibully Netizen

RANCAH POST - Salah satu selebritas kontroversial tanah air, yaitu Bella Shofie kembali menebar sensasi. Kali ini ia sukses menarik perhatian netizen. Mau tahu sebabnya? Ternyata, netizen terkejut dengan penampilan Bella yang dianggap terlalu vulgar ketika menghadiri sebuah acara.


Sabtu (04/04/2015) lalu, Bella Shofie tampak menghadiri sebuah acara yang dihelat oleh Desainer kondang Ivan Gunawan. Ia pun tampil cantik mengenakan dress motif floral berwarna cerah.


Dalam caption foto tersebut Bella katakan, “Congratz kak @ivan_gunawan… semoga makin bersinar terus.”


Netizen pun menyoroti dress seksi yang dikenakan Bella Shofie. Seblumnya, mungkin maksud hati Bella ingin berpenampilan seksi ketika menghadiri acara tersebut. Namun, Bella justru menjadi bulan-bulanan hujatan netizen. Dikarenakan, dress yang dipakainya dianggap tidak sopan dan terlalu vulgar untuk orang Indonesia.


Hujatan pun terus mengalir dari publik sejak foto itu di posting Bella ke Instagram, mulai dari dibilang tidak pakai bra, hingga menyindir single Rezeki Anak Soleh yang baru dirilisnya.


Seorang netizen katakan, “Iya kali di luar negeri nggak pakai bra cocok lah, lah ini di Indo? wkwkwkwkw @barbie_bellashofie mana pantas hahahaha.”


Hujatan pun terus mengalir dari publik untuk penampilan Bella Shofie tersebut.




Article source:
Gara-Gara Tak Mengenakan Bra, Bella Shofie Dibully Netizen

Gara-Gara Tak Mengenakan Bra, Bella Shofie Dibully Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment