Monday, April 13, 2015

Foto Bocoran Oppo R7 Tampil dengan Layar Tanpa Bezel

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar bocoran informasi tentang Oppo R7, ponsel penerus dari sang suksesor, Oppo R5. Oppo R7f telah mendapat lampu hijau dari Postel di Indonesia, dan beberapa spesifikasi ponsel juga telah bocor.


Terkini, gambar bocoran yang diduga ponsel Oppo R7 telah di tweet oleh akun @Cinquetacche dan menunjukkan ponsel yang nyaris tanpa memiliki bezel di bagian samping. Ponsel R7 juga cukup langsing, memiliki ketebalan 4.85 mm seperti pendahulunya.


Spesifikasi spekulasi Oppo R7 diantaranya terdiri dari dukungan chipset 64-bit octa-core MT6795 besutan MediaTek. Rumor lain juga mengungkapan bahwa Oppo R7 akan dikemas dengan kamera belakang sebesar 20.7 megapiksel. Sebagaimana diketahui pada suksesornya, Oppo R5 didukung oleh chipset 64-bit octa-core Snapdragon 615.


Belum ada keterangan kapan Oppo R7 ini akan memulai debut, namun diharapkan lebih banyak bocoran-bocoran untuk mengungkap lebih banyak lagi perihal spesifikasi dan juga fitur yang akan dibawa oleh ponsel Oppo terbaru ini.




Article source:
Foto Bocoran Oppo R7 Tampil dengan Layar Tanpa Bezel

Foto Bocoran Oppo R7 Tampil dengan Layar Tanpa Bezel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment