Tuesday, April 7, 2015

Film Filosofi Kopi Mulai Diputar 9 April Besok!

RANCAH POST – Film adaptasi novel karya Dee Lestari berjudul Filosofi Kopi kini akan segera ditayangkan. Film yang digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mulai tayang di bioskop pada (09/04/2015).


Filosofi Kopi menyuguhkan kisah tentang 2 orang sahabat, yakni Ben (Chico Jericho) dan Jody (Rio Dewanto) yang membuka sebuah usaha kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Kedai kopi itu hampir gulung tikar karena terlilit utang. Di tengah problem pelik tersebut, datanglah seorang pengusaha yang menawarkan tantangan untuk Ben untuk menyelamatkan kedai Kopinya. Dengan keahliannya, Ben meracik kopi terbaik yang diberi nama Perfecto.


Namun, kisah film tersebut tidak hanya sampai di situ. Seorang food blogger, bernama El (Julie Estelle) datang dan mengatakan bahwa ada kopi yang lebih enak dari karya Ben tersebut. Akhirnya, Ben dan jody pergi untuk mencari kopi ternikmat yang diberi nama Kopi Tiwus itu.


Penulisan skenario film Filosofi Kopi ini digarap oleh Jenny Yusuf, seorang penulis muda berbakat yang juga merupakan penggemar Dee Lestari. Selain Jenny, Chico juga melebarkan sayapnya menjadi co-producer untuk film tersebut.


Bukan hanya itu, Filosofi Kopi juga menggandeng musisi handal Glenn Fredly sebagai produser musik dalam pembuatan soundtrack film tersebut. Glenn juga menggandeng sejumlah musisi lainnya seperti Sidepony, Gilbert Pohan, SVARNA Band dan Dee Lestari. Mereka juga akan mengisi acara Konser Filosofi Kopi yang akan dihelat pada Senin, (13/04/2015) di Rolling Stone Cafe pukul 18.00 WIB mendatang.




Article source:
Film Filosofi Kopi Mulai Diputar 9 April Besok!

Film Filosofi Kopi Mulai Diputar 9 April Besok! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment