Saturday, April 11, 2015

Edan! Ponsel Xiaomi Terjual Senilai Total Rp4 Trilyun dalam 12 Jam

RANCAH POST – Produsen ponsel yang tengah berkembang pesat asal China, Xiaomi, mengklaim telah memecahkan rekor penjualan flash sale dengan total ponsel terjual sebanyak dua juta unit hanya dalam 12 jam yang digelar pada hajatan bertajuk ‘Mi Fan Festival’.


Dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaan yang kelima, Xiaomi telah menghasilkan pendapatan fantastis sekitar USD335 juta atau setara dengan Rp4 trilyun.


Selain ponsel, Xiaomi juga menjual 38.000 unit televisi, 200.000 unit fitness band dan 247.000 sambungan listrik. Sebuah pertanda perusahaan telah mendapatkan traksi dalam upaya untuk memperluas bisnis inti. Perusahaan Xiaomi juga dilaporkan sekarang tengah menguji layanan, termasuk mobile wallet.


Xiaomi akan memasarkan dan menjual produknya di lebih banyak pasar pada tahun ini, seperti Malaysia, India dan Indonesia sebagai tambahan pasar dari acara tahun lalu.


Sebagaimana diketahui, tahun lalu Xiaomi berhasil menjual 61 juta unit smartphone dan memiliki pendapatan sebesar USD11.98 trilyun, dan menjadikan Xiaomi  sebagai produsen smartphone nomor 3 di dunia dan dinobatkan sebagai merek top di negeri China.




Article source:
Edan! Ponsel Xiaomi Terjual Senilai Total Rp4 Trilyun dalam 12 Jam

Edan! Ponsel Xiaomi Terjual Senilai Total Rp4 Trilyun dalam 12 Jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment