Friday, April 10, 2015

Baru Nikah 2 Bulan, Johnny Depp dan Amber Heard Segera Bercerai?

RANCAH POST – Seperti diketahui Johnny Depp dan Amber Heard sudah resmi menikah sejak dua bulan yang lalu. Namun, siapa sangka, rumah tangga Johnny Depp dan Amber kini diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Keduanya diberitakan akan segera bercerai dalam waktu dekat ini.


Beragam komentar pun bermunculan terkait penyebab keretakan rumah tangga pasangan selebriti papan atas Hollywood tersebut. Menurut laman The Hollywood Gossip, Kamis (09/04/2015), masalah berawal saat sudah tidak ada lagi komunikasi yang terljalin secara baik antara Johnny Depp dan Amber Heard.


Meski telah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri, begitu banyak kelakuan pribadi Depp yang tampaknya tidak diketahui Amber semasa mereka berpacaran. Kebiasaan Depp yang sering mabuk berat juga disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan mereka berdua.


Menurut seorang sumber yang dekat dengan Johnny Depp dan Amber Heard mengaku terkejut dengan berita ini. Sumber itu katakan, “Mereka memang sudah jarang berkomunikasi, Amber sebenarnya khawatir dengan kondisi Depp yang kerap pergi berhari-hari tanpa memberikan kabar, baik melalui telepon atau pun pesan singkat.”


Sementara, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Depp atau Amber terkait isu perceraian mereka yang sudah terlanjur tersebar ke berbagai media. Seperti diketahui, sebelumnya Johnny Depp dan Amber Heard dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan pada (03/02/2015) sialm. Keduanya melangsungkan acara resepsi pernikahan secara tertutup di rumah Depp di Los Angeles dan Bahama.




Article source:
Baru Nikah 2 Bulan, Johnny Depp dan Amber Heard Segera Bercerai?

Baru Nikah 2 Bulan, Johnny Depp dan Amber Heard Segera Bercerai? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment