Friday, February 1, 2019

Cara Daftar Akun Akulaku dan Mendapat Limit Kredit Untuk Belanja

Cara daftar akun Akulaku terbaru.
Di jaman serba teknologi saat ini, siapa yang tidak kenal belanja online. Ya, berbelanja tanpa harus keluar rumah ini tengah digandrungi shopaholic termasuk di Indonesia. Kok bisa?

Belanja secara online di ecommerce atau marketplace memungkinkan seseorang untuk membeli barang tanpa harus keluar rumah hanya dengan mengandalkan smartphone atau komputer yang terhubung dengan internet.

Belanja online juga semakin dimudahkan dengan adanya fasilitas kredit yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan pembiayaan atau bank. Contohnya kartu kredit.

Namun seiring perkembangan jaman, kini telah hadir aplikasi kredit online yang diperkenalkan oleh Akulaku. Aplikasi kredit ini pun mendadak tenar karena menjadi salah satu alternatif dari kartu kredit.

Akulaku juga telah bekerja sama dengan beberapa marketplace dan ecommerce di Indonesia, sebut saja Bukalapak, JD.id, Blibli.com, Shopee dan masih banyak lainnya.

Fasilitas belanja sekarang bayar nanti pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggila belanja online dengan cicilan. Tak hanya barang, dengan Akulaku juga memungkin pengguna membeli pulsa, tiket pesawat, tagihan listrik, voucher retail dan lain-lain secara kredit.

Bagaimana, tertarik untuk mempunyai akun Akulaku kan? Gampang saja, bagi calon pengguna yang sudah memiliki KTP dipersilahkan untuk mendaftar aplikasi kredit online jaman now ini.

Cara daftar akun Akulaku sangat mudah, bermodalkan KTP dan informasi pekerjaan, Anda sudah dapat mengajukan aplikasi hingga disetujui dan mendapatkan limit kredit.

Cara daftar akun Akulaku terbaru
Cara daftar Akulaku terbaru 2019.

Terlebih, pengguna baru Akulaku juga akan dimanjakan dengan kupon atau voucher Rp100.000 yang akan dimasukkan ke dalam Kuponku jika pengajuannya berhasil di-approve.

Maka dari itu, untuk mendapatkan voucher saat mendaftar Akulaku diharuskan memasukkan kode referral A6G28 pada kolom yang disediakan saat daftar.

Selanjutnya, di bawah ini akan dijelaskan step-by-step atau langkah-langkah daftar Akulaku. Maka dari itu simak baik-baik yah.

Cara daftar akun Akulaku terbaru agar disetujui

  1. Download dan instal aplikasi Akulaku di Google Play Store.
  2. Daftar akun Akulaku dengan nomor ponsel yang digunakan.
  3. Masukan kode referral A6G28 (WAJIB).
  4. Ajukan limit kredit dengan cara isi nama sesuai KTP.
  5. Hubungkan akun Facebook Anda. Nama di Facebook harus sama dengan nama di KTP.
  6. Kontak darurat pilih Orang Tua, dan masukkan nomor ponselnya.
  7. Masukan alamat tempat tinggal secara lengkap (RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Nomor Rumah).
  8. Pilih lulusan SMA/Sarjana.
  9. Pilih pekerjaan Employee.
  10. Pilih nomimal gaji Rp3 juta s/d Rp6 juta.
  11. Pilih lama bekerja 3 tahun.
  12. Masukkan industri dan nama perusahaan tempat Anda bekerja.
  13. Foto KTP dan Selfie KTP WAJIB JELAS (jangan sampai blur/buram).
  14. SELESAI.
Itulah langkah-langkah mudah cara daftar akun Akulaku terbaru, dan pastikan memasukkan kode referral Akulaku A6G28 agar di acc dan mendapat bonus Rp100.000.

Selamat mencoba, dan pastikan gunakan Akulaku secara bijaksana!

Cara Daftar Akun Akulaku dan Mendapat Limit Kredit Untuk Belanja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment